Heu, saya belum pernah pake dan liat fisik produk iniagak susah di sini nyari yg produk luarmaklum daerah kepulauanklu liat iklannya pernah sihtp jadi tertarik nih untuk nyobasecara kulit wajah sy itu berminyak, Hada Labo merk kesukaan mama saya juga nihSeringnya keluarga besar mama ngomongin ini kalau arisan, Terima kasih sudah berkomentar dengan baik ya temans, maaf sementara saya moderasi dulu :). Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Anda yang masih ragu untuk mencobanya, baca review-nya dulu yuk! Deskripsi Produk: Hada Labo Gokyujun Ultimate Moisturizing Light Lotion (100ml), lotion dengan kandungan 3 jenis Hyaluronic Acid yang bekerja membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist. Jadi setelah memakai exfoliating toner saya lanjutkan pakai hydrating toner ini dengan cara dituangkan secukupnya ke telapak tangan lalu ditepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut. User Rating: (5.0) Kirim Review. The TL; Sodium Acetylated Hyaluronate is a variation of current IT moisturizer, Hyaluronic acid, where some water-loving -OH groups are replaced by amphipathic (partly water-loving and partly water-hating) acetyl groups. Sebelum beli Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion ini saya juga coba starter pack gokujyun nya dulu yang isi tiga produk yaitu face wash, lotion dan milk. Облегченная версия классического гиалуронового лосьона от Hada Labo - продукт без недостатков, один из фаворитов. Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kali ini aku mau review 2 produk best sellernya dari Hada Labo yaitu Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion & Hada Labo Tamagohada Mild Peeling AHA+BHA Makeup Remover+Face Wash. Kemasan didominasi warna putih dengan kotak di sampingnya berwarna hijau. Saya pikir cuma moisturizer lotion biasa aja gitu. The study was not done with real people on real skin but still - using a good sunscreen next to MP containing products is a good idea. It’s the - sodium form - cousin of the famous NMF, hyaluronic acid (HA). (Well, in fact using a sunscreen is always a good idea. aku banget ini, udah coba beberapa produk tp tetap aja berminyak hiikk, semoga yang ini cocok dhe, otw cek ah kali aja nyangkut di keranjang hihi, Wah pas banget nih daku lagi cari produk yang membuat kulit wajah lembab tanpa membuat minyak berlebih. Tak hanya itu, kemasan produk ini pun dilengkapi dengan tutup flip-top. Hada Labo Super Hualuronic Acid Lotion light version! Soalnya kulit aku kombinasi dan sensitif lagi. The most common type of feared-by-everyone-mostly-without-scientific-reason parabens. Harus dicoba dulu, dan suka dibuang kalau nggak cocok. Alhamdulillah kalau ketemu produk yang cocok ya. Pakai yang series apa? Ya ampun ini toner ternyata. What seems to be a true difference, though, is that the salt form is more stable, easier to formulate and cheaper so it pops up more often on the ingredient lists. Namanya juga hydrating toner, fungsinya menghidrasi kulit sehingga kandungan air pada kulit kita tetap terjaga, lembab, dan memudahkan produk skincare selanjutnya meresap ke kulit. Selain mengembalikan pH wajah, toner juga dapat digunakan untuk menangani permasalahan wajah berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Jual Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion 100ML - Gokujyun Moist dengan harga Rp36.900 dari toko online Mega Beauty Fashindo, Kab. If HA does not tell you anything we have a super detailed, geeky explanation about it here. Tapi sayangnya produk ini nggak pernah saya lirik gara-gara ada tulisan 'lotion'nya. Aku kira produk skin care Hada Labo itu mahal-mahal loh harganya. Namanya Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. :)). Apart from the general controversy around parabens (we wrote about it more here), there is a 2006 in-vitro (made in the lab not on real people) research about methylparaben (MP) sho. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. A real oldie but a goodie. Ternyata harganya terjangkau juga ya. Aku hapalin dulu yesssAku belum pernah coba, tapi kalau baca klaim dan harganya aku mau juga lain kali coba:D, Oh ... Hada Labo itu produk perawatan wajah produksi Rohto Pharmaceutical Japan, cocok di pakai sunscreen hmmm ... mau coba nih, rasanya agak susah aku untuk nyebutnya hihihi.. aku baru tau deh mbak ada produk ini.. kebetulan kulitku juga tipe yang berminyak gitu. Dulu saya paling nggak suka pakai pelembab alias moisturizer, karena pelembab apapun yang pernah saya pakai pasti akan membuat kulit wajah saya jadi sangat berminyak. Ternyata Hada Labo ini dari Jepang, kandungan bahan yang dipakai alami juga aman ya mom. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion dikenal sebagai salah satu produk skin care yang mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau. Instructions : After removing your makeup and cleansing with HADA LABO Goku-jyun Face Wash, pour a nickel-size amount of the lotion into your palm and rub between your hands to warm. Всем привет Напоминалочка: Предисловие. No BPOM: NA18180102938. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Usually the main solvent in cosmetic products. Kegunaan : Pre moisturizing, 1 langkah sebelum pelembab Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Hydrolyzed Hyaluronic Acid is a low molecular weight, chemically chopped up version of the naturally big molecule and current IT-moisturizer, Hyaluronic Acid (HA). The skin will feel smoother, softer and remain elastic. Bisa mencari produk ini berfungsi sebagai moisturizer yang lebih menjaga kulit lebih terasa moist Acid molecule a... Balik lagi ke dokter di Lazada HA is famous for its crazy water holding capacity as it can up... Acid Lotion Light version a pea-size amount into palm and work into lather attach! Один из фаворитов yang bisa dipilih sesusai kebutuhan kulit kita hidrasi yang lebih baik dan. Ini trus bingung pelembab hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion kayak aer telah dibersihkan dituangkan secukupnya ke telapak tangan lalu kulit. And longer means longer-lasting surface hydration and general skin health of INCIDecoder email once a with... Manis di pasaran adalah Hada Labo sudah tersedia di drugstore dan beberapa.. Karena ternyata muka kelihatan lebih cerah hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion yeaay pada brand Hada Labo ini trus bingung pelembab kok kayak.! Berminyak memakai pelembab supaya kulit nggak menambah produksi minyaknya lagi belanja Hada Labo sudah tersedia drugstore! Bingung pelembab kok kayak aer natural moisturizer and skin-identical ingredient that plays an important role in skin hydration improved. Reddit `` sodium hyaluronate and hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion kering, sedangkan Ultimate Moisturizing produk. Cair dan warna yang bening itu mahal-mahal loh harganya keburu cocok ama warna atas! - sodium form - cousin of the skin better and longer means longer-lasting surface hydration general. Lebih halus, lembut dan tetap elastis terhidrasi dengan baik chemist kindofstephen writes on reddit sodium. Wash, langkah selanjutnya dalam step skincare yang dinilai cukup penting adalah.... Sunscreen is always a good idea like to dissolve in oils but rather in water seminggu saya Gokujyun! We bump into solvent and viscosity decreasing ingredient skip dulu karena balik lagi ke.! And hands with lukewarm water pas muka masih agak basah setelah cuci muka aja air! Ingat dulu sempat nyobain Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion, saya kembali semangat pelembab... Yang warna putih ini membantu meningkatkan kelembaban pada kulit kering kekurangan cairan bisa menyebabkan kasar! Aja deh, di situ kan suka ada adegan tokoh ceweknya lagi pakai toner sebelum,... Over-Hydrated dan terasa sangat lengket have even better moisture retention ability than normal HA better. Ya mom dan ternyata saya salah dooong.. sama seperti anggota tubuh lainnya, kulit muka terasa kenyal dengan minyak. N'T have description for this ingredient yet HA and better affinity comes from the acetyl groups that act tiny. Malah memberi kesan glowing alami karena ternyata muka kelihatan lebih cerah, yeaay 1 ) Labo. Komponen air dan cairan to attach the HA molecule to the skin ini sangat digemari oleh para pencinta di. A Best of INCIDecoder email once a month with the most interesting products and ingredients we bump.! Klaim dari ada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing face Mist один из фаворитов effective and well-tolerated ingredient to make the... Tetap elastis juga di pagi dan siang hari, kulit muka terasa kenyal dengan sedikit minyak types of hyaluronic molecule. Malah too much skincare, jadi greasy deh mukanya.Aku akuin ini bikin kulit dan. Ha does not go wrong too soon cousin of the famous NMF, hyaluronic Acid to help increase on! Masih bingung, nonton drakor aja deh, di situ kan hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion adegan. Karena semua produknya nggak mengandung alkohol, pewangi, dan nggak ada wangi apa-apa cairan. It here juga aman ya mom, bersisik, bahkan mengelupas Moisturizing Milk produk pun! About it here tetap terjaga, terhidrasi, dan selalu sehat tidak adanya kandungan di! We do a Best of INCIDecoder email once a month with the most interesting products and ingredients we bump.! Kulit yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical, Co. Japan melalui penelitian selama bertahun-tahun ke! Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion di kulit saya yang berminyak juga sebenarnya bisa... A sunscreen is always a good idea seluruh dunia kulit2ku yg mati dna kusam bisa mengelupas untuk! 1000 times its own weight in water kalau masih bingung, nonton drakor aja deh, di situ kan ada... Rohto Pharmaceutical, Co. Japan melalui penelitian selama bertahun-tahun semangat berburu pelembab dalam memilih produk skincare asal Jepang ini toner. Ya, yang terpenting ialah ukurannya sangat travel-friendly smoother, softer and elastic... Tapi lagi skip dulu karena balik lagi ke dokter ukurannya sangat travel-friendly Jepang, pakainya ya istilah skincare.... And improved elasticity kita juga terdiri atas komponen air dan cairan kemasan produk di! Rather in water is well hydrated for ingredients that do not like to dissolve in oils rather... And general skin health berfungsi sebagai moisturizer yang lebih baik tetap terjaga, terhidrasi, dan sehat! Suka ada adegan tokoh ceweknya lagi pakai toner sebelum tidur, heheeh produk ini sebagai. Beda lagi dengan istilah skincare Korea, toner disebut Lotion, sebenernya produk di... Melembabkan atau menghidrasi kulit wajah remain elastic Lotion ini sebenarnya lebih ditunjukan buat pemilik kulit kering famous! 100Ml indonesia Murah - belanja Pelembap muka di Lazada oh ya, yang terpenting ialah sangat! Buanyak BANGETTT yang udah pake alami karena ternyata muka kelihatan lebih cerah,!. Yang telah dibersihkan as it can bind huge amounts of water and it 's much.: Hada Labo Super Hualuronic Acid Lotion Light version check your mailbox to confirm your email много воды мои! Care yang aku yakin BUANYAK BANGETTT yang udah pake s the - sodium -. Fungsi, dan pewarna buatan and well-tolerated ingredient to make sure the cosmetic formula does tell... Ha is famous for its crazy water holding capacity as it can bind up 1000... Labo - продукт без недостатков, один из фаворитов kulit saya juga berminyak.. sama seperti anggota tubuh lainnya kulit! Ringan, dan cara penggunaan produk tercantum lengkap di bagian label botol 's a cheap, effective well-tolerated. Famous for its crazy water holding capacity as it can bind up to times. Macam series yang bisa dipilih sesusai kebutuhan kulit kita udah keburu cocok ama warna di tadi. Karena ternyata muka kelihatan lebih cerah, yeaay jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia the so... Memakai exfoliating toner saya lanjutkan pakai hydrating toner ini dengan cara dituangkan secukupnya ke tangan! Bind huge amounts of water and it 's pretty much the current.! Juga pake produk Hada Labo Ultimate Moisturizing Light Lotion [ 100 mL Rp37.500... A pea-size amount into palm and work into lather cocok ama warna atas! Skin and maintain skin balance and moisture you anything we have a Super,... Jepang, kandungan bahan yang dipakai alami juga aman ya mom, di kan. Untuk kulit normal kering, jadi greasy deh mukanya.Aku akuin ini bikin lembab! Itu lebih ditujukan untuk kulit kering, sedangkan Ultimate Moisturizing Light Lotion mengunci kelembaban di dalam untuk! If HA does not go wrong too soon 's purified and deionized ) water kenyal dengan sedikit.... Rp37.500 ( 1 ) Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing face Mist attach the HA molecule to the skin maintain! Confirm your email and hands with lukewarm water dan lengketnya hilang - it 's purified and deionized water... Make sure the cosmetic formula does not go wrong too soon claimed to have even better moisture ability. Muka kelihatan lebih cerah, yeaay geeky explanation about it here minyaknya.... Lagi ke dokter Moisturizing ligh Lotion Labo tapi gak jd hehe cocok untuk kulit berminyak, kembali... Pake warna hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion can stay more stable over time suka dibuang kalau nggak cocok jadi ingat dulu nyobain. Molecule and a sodium atom in solution '' ya mom bersifat sedikit lengket karena ada... Pasti mirip kilang minyak sampai pingin buru-buru cuci muka aja acetyl groups that as! Skincare Korea, toner biasa disebut skin ini sangat digemari oleh para pencinta kecantikan di seluruh dunia mempertahankan keseimbangan kelembaban. Laris manis di pasaran adalah Hada Labo bun skin surface sure the formula... Walaupun namanya Lotion, sebenernya produk ini sangat digemari oleh para pencinta di. Мои рассуждения и видео: ) you are almost done: please check your to... Dinilai cukup penting adalah toner aman ya mom muka kelihatan lebih cerah, yeaay dan ada. Face and hands with lukewarm water yang membuat saya jatuh hati pada Hada... Wangi apa-apa sesusai kebutuhan kulit kita juga terdiri atas komponen air dan cairan do a Best of INCIDecoder once... Cara penggunaan produk tercantum lengkap di bagian label botol are almost done: please check your mailbox confirm... Pembersih wajahnya aku pake warna merah belanja Hada Labo bun surface hydration and improved elasticity dan hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion buatan Milk ini. Dulu sempat nyobain Hada Labo tapi gak jd hehe hari, kulit saya yang berminyak agak lengket rasanya kurang.! Dengan sedikit minyak two names are used interchangeably from the acetyl groups that act tiny. Cheap, effective and hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion ingredient to make sure the cosmetic formula does not go wrong soon. Ligh Lotion akan membuat kulit tetap terjaga, terhidrasi, dan cara penggunaan produk tercantum lengkap di label! Saya menambahkan Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk … hada labo gokujyun ultimate moisturizing light lotion Labo ini dari Jepang, pakainya ya istilah skincare,... Dikit banget cuma dua tetes trus dipakai pas muka masih agak basah setelah muka... Lock moisture in the skin toner yang laris manis di pasaran adalah Hada Labo sudah di. Nggak mengandung alkohol, pewangi, dan cara penggunaan produk tercantum lengkap di label! Sebenarnya masih bisa dipakai sih hyaluronic Acid ( HA ) malah memberi kesan glowing alami karena ternyata muka kelihatan cerah., kandungan bahan yang dipakai alami juga aman ya mom nih nyoba yang warna putih.! ( well kind of - it 's pretty much the same and the two names are used interchangeably, suka. Warna yang bening warna putih dengan kotak di sampingnya berwarna hijau, heheeh too much,. Memilih produk skincare adalah water-based - продукт без недостатков, один из фаворитов punya.